Membuat Patung Emas dengan Foto asli di Photoshop

Membuat Patung Emas dengan Foto asli di Photoshop

Berikut ini adalah langkah - langkah  "Membuat Patung Emas dengan Foto asli di Photoshop" :

1.   Buka Program Adobe Photoshop Kalian
2.   Siapkan Foto Yang akan Kalian Edit
      Kalau Gue Pakai Foto Temen Gue waktu Di Pantai


3.   Duplicate Layer dg Menekan Ctrl + J
4.   Seleksi Gambar Yang Mau Di Edit 

Kalau Gue Pakai Extract ,tp kalau seleksi pakai extract ada kekurangaanya cuy yaitu gambar tidak sepenuhnya bagus tp yang penting enak di lihat lah
Hasilnya Kurang Lebih Seperti Ini

Harap Di Maklumi Jika Kurang Rapi Cuy
Nanti Pastinya Kekurangan itu malah bisa
Jadi kelebihannya lho…!!!

5. Pilih Filter -Sketch – Bas Relief
     Detail “15”
     Smoothess “3”
     Light “Bottom”
    
    Gambar Akan Tampak Seperti Berikut
6.Buat Layer baru Dan Beri Nama Brush
      Brush Menggunakan Warna Kuning dg memakai Brush Tool
      ( Usahakan Hasil Brush Sesuai Dg gambar Seleksi temen saya tadi)

7. Lalu Ubah Blending Mode nya  menjadi Soft Light
    Seperti Gambar Di samping
   

 8. Merge Down layer brush dg layer foto seleksimu tadi dg Menekan Ctrl+E
 9. Masuk Ke Blending Option
   Pilih Outer Glow ,Inner Glow dan Satin
    
 10. Untuk Satin Saya Buat seperti Ini


11 .Pilih Filter – Artistic – Dry Brush
   Selanjutnya Tinggal Ngerapiin aja (Sesuka Looo)
  
    Dan Hasilnya akan tampak seperti ini

























0 Response to "Membuat Patung Emas dengan Foto asli di Photoshop"

Post a Comment